26.4 C
Bandar Lor
Sabtu, April 13, 2024

Workshop Public Speaking, Jumlah Peserta Membludak Diluar Ekspektasi!

LP2M.CORONG- Workshop Public Speaking yang diselerenggakan oleh BEM Fakultas Dakwah IAI Tribakti berhasil menarik minat peserta. Awalnya panitia hanya menargetkan sebanyak seratus peserta, namun tidak disangka ternyata yang hadir mencapai 170 peserta, Minggu kemarin (21/10) di Aula K.H Mahrus Aly.

Delegasi peserta sendiri tidak hanya dihadiri dari internal kampus, tetapi juga eksternal kampus yang ada di daerah Kediri seperti IAIN Kediri, Universitas Wahidiyah, UNISKA dan UNP.

Workshop bertema ” BE A PUBLIC SPEAKER WITH GOOD ATTITUDE “ ini bertujuan untuk mengasah kemampuan berbicara para mahasiswa agar berani dan percaya diri tampil didepan publik.

“Semua mahasiswa Dakwah khususnya Prodi KPI ( Komunikasi Penyiaran Islam) agar memiliki keberanian berbicara di depan umum dan attitude yang baik di depan umum seperti pemateri kita Bapak Khoirul Abadi, dan harapan umumnya agar semua bisa merasakan manfaatnya,” jelas Harris Aziz selaku Gubernur BEM Fakultas Dakwah.

Baca Juga:  Problematika Penyetaraan Usia Muda, Terjawab Dalam Acara Seminar

Selain itu, menurut pembicara Khoirul Abadi, seorang public speaker harus mampu berbicara didepan publik dengan rasa percaya diri.

“Jangan memiliki sikap takut salah dan kehati-hatian yang berlebihan, karna itu semua akan menjadi bumerang, lakukan dengan santai tapi tidak keluar dari koridor,” tukasnya.

(tta/tys)

Mungkin Terlewat

Stay Connected

15,334FansSuka
1,332PengikutMengikuti
7,578PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Trending