Cinta itu mengajarkan kita tentang arti dari sebuah keikhlasan dan kesabaran.

Mengapa begitu karna cinta itu melatih kita untuk selalu ikhlas dan sabar dengan apa yang telah dia(Tuhan) kasihkan kekita dan selalu menerima apapun yang sudah ditakdirkan kepada kita.

Selain itu mungkin cinta dapat menghantarkan kita kepada ketaatan kita kepadanya (Tuhan) tapi banyak orang yang malah menyalahkan sebuah cinta itu karna mereka menganggap cinta itu adalah sumber penghancur segala hal dan lebih-lebih  menganggap Tuhan tak adil dengan segala takdir yang diberikan padahal Tuhan telah mengatur dan menyusun nya begitu rumit dan sistematis, kita sebagai makhluk-nya hanya bisa menerima dan bersyukur tapi apa balasannya malah menyalahkan Tuhan.

Bagaimanapun tuhan telah mengutus cinta itu hadir di kehidupan kita dan melekatkan dihati dan lebih-lebih Tuhan telah memberi isyarat kepada siapa hati kita bersemayam dan bermekaran.

Cinta itu kadang seperti mimpi yang hanya bisa terbayang ketika tidur tapi sebenarnya  tidak malah lebih-lebih tuhan menampakkannya secara urut dan runtut.

~ 06.02.22 ~

 

 

 

 

~AFWAN~

Baca juga  Rintihan Kerinduan
Tentang Admin

LP2M.Corong merupakan sebuah lembaga Pers yang berada di bawah naungan Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri.
lembaga ini mewadahi seluruh mahasiswa yang ingin mendalami ilmu pengetahuan tentang tulis menulis, meliputi berita, esay, opini dan berita.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *