LP2M.Corong- Grand Opening Syari’ah Bersyiar ke dua telah resmi di buka pada pukul 09.53 yang berlokasikan di Aula Mahrus Ali IAI Tribakti Lirboyo Kediri, 04-03-2020.

Pembukaan berlangsung secara khidmad dilanjut Seminar Nasional dengan tema “Pluang, Strategi dan Implementasi Bisnis Di Era Digital”  dengan dipandu oleh beberapa panitia penyelenggara Syari’ah Bersyiar yakni BEM Fakultas Syari’ah, dan disahkan oleh Ahmad Badi, M. Pd.I selaku Dekan Fakultas Syari’ah.

Menurut ketua pelaksana Adelina Event Syari’ah Bersyiar ini adalah Event yang diadakan setiap tahun, dalam acara tersebut terdapat beberapa lomba dan ditambah dengan seminar Nasional sebagai pembuka acara, acara ini akan berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 04 maret sampai pada tanggal 07”.

Untuk jadwalpun kami beda-bedakan disetiap harinya, di tanggal 4 sebagai Grand Opening sekaligus seminar nasional, tanggal 5 sebagai hari perlombaan dan tanggal 7 sebagai penutup. Karena di kampus Tribakti hari jumat libur, maka kami libur di tanggal 6.

“Untuk lomba yang kami angkat dalam Event SB tahun ini, kami mengangkat lomba Debad Hukum, MQK, Kaligrafi, dan LKTI. dan semua lomba kami buka se JAWA TIMUR. Untuk lomba Debad Hukum hanya dibuka untuk tingkat mahasiswa, untuk lomba kaligrafi dan MQK kami membuka peserta secara umum, baik dari kalangan santri ataupun mahasiswa bahkan SMA sekalipun, dengan syarat minimal umur 15-35 th. Dan LKTI masuk dalam kategori umum, dengan beberapa persyaratan yang sudah di sepakati saat tachnical meeting, dan untuk tulisan akan di kirim via online”, Lanjutnya.

Menurut M. Rafli Selaku Gubernur BEM Fakultas Syari’ah “Sengaja kami mengangkat tema ini dikarenakan tigginya penggunaan tekhnologi di era zaman milenial seperti saat ini, maka dengan adanya seminar ini, saya berharap kepada kaum pemuda, kaum mahasiswa bisa memulai untuk mampu melihat dan memanfaatkan pluang melalui media, karena di era revolusi 4.0 seperti saat ini, kita sudah tidak mungkin lagi untuk meninggalkan media dan tekhnologi yang semakin berkembang. Maka kita harus mampu berafiliasi bersama dan memanfaatkan media agar dapat dimafaatkan untuk menemukan pluang dan memulai kariri kesuksesan”.

Baca juga  Panggung Gembira 3, UKM Excellence Sukses Gelar Lomba Ditengah Pandemi

Kami sangat memohon maaf kepada segenap tamu undangan terkait kemoloran waktu saat opening ini, kami mengakui kemoloran ini, namun hal ini tidak dapat kami hindari dikarenakan Kebetulan Acara ini berbenturan dengan jadwal UTS yang sedang berlangsung, jadi kami menunggu beberapa peserta yang dari internal kampus kami untuk memulai. Lanjut Ketua Pelaksana.

 

Reported BY: RHM/A. NOV/ARW

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *