25 C
Bandar Lor
Rabu, Februari 21, 2024

Teater Goesti Membangun Relasi Sesama Seni dan Menampilkan Monolog “Aku Tak Bernama”

LP2M.Corong- Teater Goesti menampilkan monolog “Aku Tak Bernama” pada pentas pagelaran tandur yang diadakan di kabupaten nganjuk (28/11/2020).

Acara pentas tandur ini menampilkan persembahan-persembahan seni yang diwakili setiap elemen masyarakat sekitar dan mengundang beberapa instansi berbasis seni seperti UKM Teater Goesti dan lain sebaginya. Acara dimulai setelah maghrib dan selesai pukul 11.00 malam.

Gambar diambil oleh penonton

Pentas tandur ini dilaksanakan diteras depan kediaman salah satu warga sekitar, walaupun tempat memang tidak terlalu besar dan panggung hanya seadanya, tetapi acara berjalan lancar dari awal sampai akhir. Menurut Aly Muafa selaku kepala suku Teater Goesti “pentas tandur ini diadakan untuk menghibur masyarakat dan memberikan edukasi kepada masyarakat melawati seni”

Baca Juga:  Danau Biru Cigaru Cisoka : Bekas Tambang Yang Disulap Jadi Tempat Wisata

“persiapan yang kami lakukan, Alhamdulillah lancar karena monolog yang kami bawakan merupakan naskah yang pernah dipentaskan pada acara sugeng rawuh kami kemarin dikampus.”

“kami berharap, dari naskah monolog yang kami tampilkan dapat diambil suatu pelajaran untuk masyarakat sekitar dan dapat membangun relasi terhadap sesama seni.”

Reprted by: MMU

Mungkin Terlewat

Stay Connected

15,334FansSuka
1,332PengikutMengikuti
7,578PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Trending