26.4 C
Bandar Lor
Sabtu, April 13, 2024

Teater Goesti Hadirkan Pemateri Budayawan Kediri dalam Acara Dies Natalis Ke-17

Lp2m Corong- Teater Goesti Institut Agama Islam (IAI) Tribakti Kediri Menyelenggarakan acara Dies Natalis Ke-17 dan Pentas Produksi sebagai peringatan hari lahir Teater Goesti, yang bertemakan Banyu Ngalir “Bakal Nyuguhi Ngajeni Lirikan”. Acara dilaksanakan di gedung Aula KH. Mahrus Aly Institut Agama Islam (IAI) Tribakti Kediri pada hari minggu 26062022.

Acara Dies Natalis Ke-17 dan Pentas Produksi digelar selama tiga hari yang dimulai pada hari Minggu, Senin, dan Selasa, pada hari minggu diawali dengan pembukaan dan Diskusi Kebudayaan Tumpengan. Pada diskusi hari ini panitia mengundang langsung Bapak Mudjiono Emje, S.Sn yang merupakan Budayawan Kediri.

Acara pembukaan pada hari ini sedikit mengalami sedikit kemoloran waktu, yang awalnya pembukaan pada jam 10.00 WIB akan tetapi acara pembukaan dimulai tepat pada jam 11.14 WIB. acara pembukaan diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al- Qur’an, lalu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, penampilan musik keroncong dari Teater kampus Uniska  dan yang terkahir yaitu Diskusi Kebudayaan “Budaya Tumpengan”

Baca Juga:  Lp2m Mengadakan Bedah Buku DI Read Cafe
Gambar diambil oleh Reporter

Sambutan yang pertama disampaikan Robiatul Adawiyah selaku ketua pelaksana, dalam sambutannya ketua pelaksana menyampaikan “ banyak-banyak terimakasih kepada tamu undangan yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dan tak lupa saya ucapkan terima kasih pada seluruh panitia yang sudah berkorban waktu dan pikirannya untuk acara hari ini, dan semoga diumur ke 17 ini semakin menjaga kekompakan dan terus berkarya.’’ 

Lalu di lanjutkan dengan sambutan yang kedua yaitu dari Ella Rizky selaku Kepala Suku Teater Goesti dalam sambutannya kepala suku Teater Goesti  menyampaikan harapan besarnya untuk Teater Goesti yang sudah berumur 17 tahun “saya punya harapan besar di usia ke 17 ini semoga kedepannya teater goesti lebih menumbuhkan kekompakkan dan bisa menjaga relasi di teater-teater eksternal.”

Selesai sambutan dari ketua pelaksana dan kepala suku Teater Goesti acara dilajutkan dengan pembukaan acara Dies Natalis dan pentas produksi dan pemotongan tumpeng oleh Bapak Yasin Nur Falah selaku Wakil Rektor III.

Mungkin Terlewat

Stay Connected

15,334FansSuka
1,332PengikutMengikuti
7,578PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Trending