LP2M.corong- Fakultas Syariah Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) kediri mengadakan Seminar Nasional yang bertempat di Aula Gedung Baru belakang Senin (30/10). Antusias Para Mahasiswa/Mahasiswi IAIT kediri bisa diacungkan jempol dalam acara seminar tersebut.

Seminar Nasional ini di buka langsung Oleh Kepala Program Studi Bapak Fauzi, LC.M.PD.I, Seminar kali ini mengusung Tema “Peluang dan Tantangan Mahasiswa Syariah dalam Dunia Kerja Mencapai Good Corporate Governance”. “Memberikan sebuah wawasan pengetahuan baru, apa saja problem, perkembangan khususnya yang ada di Indonesia”. Tutur Jefri Sulthonuddin selaku Gubernur Fakultas Syariah.
“Banyak Kendala yang dilalui panitia untuk menyiapkan acara seminar ini, Persiapan mendadak dan sebagainya. Tetapi, Alhamdulillah tidak disangka-sangka acara Seminar Nasional kali ini sangat Menarik perhatian mahasiswa IAIT”. Ucap ketua pelaksana Novan Alfaizar Ananto. “BEM Fakultas Syariah dalam Satu Tahun Semester mengadakan dua kali Seminar Nasional, yang terdiri dari semester ganjil Seminar Nasional Perbankan Syariah, dan Semester Genap Seminar Akhwal Al-Syaksiyah”. Pungkasnya

“Penyebab Perekonomian Lesu yaitu target penerimaan pajak yang tidak sesuai harapan. Tujuan syariah yakni kesejahteraan seluruh umat manusia, dan ditegakkan konsep syariah yang berdimensi ketuhanan”. Ujar Bapak Patimur Heru Ansori, S.E, MM Selaku Pemateri dalam Seminar Nasional Perbankan Syariah.

Seminar Nasional ini ditutup oleh beliau bapak Fuad sebagai wakil rektor II IAIT Kediri.

Baca juga  Diskusi Fakultatif BEM FS Menyikapi Gugatan Anak Terhadap Orang Tua
Kiriman serupa