LP2M.CORONG- Kamis, 20 Desember 2018 setelah Ujian Akhir Semester (UAS) BEM-I IAIT Kediri mengadakan lomba Mutsabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang bertempat di gedung Aula KH. Mahrus Aly.

Acara ini adalah agenda Mentri agama kampus (Menagkam). Badan eksekutif mahasiswa (BEM-I) IAIT Kediri. “Dengan agenda ini, Semoga kampus kita semakit maju, baik segi keilmuan, sarana prasarana, dan lain sebagainya. Semoga dgn acara ini kita semua mendapatkan syafaat Rasulullah SAW di akhirat nanti.” Tutur M. Rijal Mahfudz selaku Presiden Mahasiwa.

Acara ini dalam rangka memperingati harlah tribakti ke 52 dan maulid nabi muhammad SAW.
“Walaupun Harlah dan Maulid Nabi sudah terlewat jauh, namun rasa cinta dan Bangga kami kepada Nabi muhammad SAW dan kampus IAIT tidak akan luntur.” Pungkasnya.

“Acara ini selain bertujuan untuk memperingati harlah Tribakti yang ke 52 dan memperingati Maulid Nabi, juga bertujuan guna membumingkan nama Institut Agama Islam Tribakti, agar kiranya para siswa yang sekaligus calon mahasiswa mengetahui keberadaan kampus Tribakti, dimana kampus ini memiliki basis islami dan berada di bawah naungan pondok pesantren Lirboyo. Maka dari itu, obyek perlombaan ini kami alokasikan khusus hanya untuk para siswa yang masih berada ada jenjang pendidikan tingkat SMA / MA”, tutur Bakhril Azizi selakau ketua pelaksana.

(Nrl/Rhm)

Baca juga  Agenda Sarasehan BEM FS Dilakukan Bersama Pihak Fakultas
Tentang Admin

LP2M.Corong merupakan sebuah lembaga Pers yang berada di bawah naungan Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri.
lembaga ini mewadahi seluruh mahasiswa yang ingin mendalami ilmu pengetahuan tentang tulis menulis, meliputi berita, esay, opini dan berita.

Kiriman serupa