gambar di ambil oleh alfi

LP2M. Corong– Dalam rangka merawat ingatan sejarah kelam Partai Komunisme (PKI) dan gerakan Genosida yang pernah terjadi di Indonesia, Rayon PMII Komisariat Tribakti gelar acara nobar film the look of silence di Warkop Coretan 01-10.21.

Dalam keterangan pamphlet yang tersebar secara online di media sosial, acara akan dimulai pada pukul 19.00 wib di warkop coretan.

Pembukaan acara dipandu oleh randik  Sebagai moderator, rohimin selaku pemateri satu Dan najmudin selaku pemateri dua.

Menurut rohimin selaku pemateri nobar ini bertujuan untuk berkumpul dan berdiskusi bagi anggota PMII sebagai upaya untuk merawat sejarah berdarah tahun 65 lewat sudut pandang yang berbeda serta   menjembatani sahabat PMII dalam rangka memperluas khazanah pengetahuan sejarah.

Acara berlangsung pukul 20.00 wib lebih lambat satu jam dari waktu yang terjadwalkan  dan  tidak berjalan kondusif dikarenakan  film yang sering  mati serta penonton di belakang yang gaduh.

Suasana nobar semakin seru dengan di bukanya sesi tanya jawab bagi audiens untuk membantu mereka memahami materi yang telah disampaikan.

Di akhir acara pemateri memberi pesan kepada anggota PMII khususnya agar lebih giat membaca serta tidak melupakan sejarah.

reported by azizah

 

 

 

 

Baca juga  Alumni LP2M Corong Jadi Lulusan Wisudawan Terbaik!
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *