LP2M Corong- Senin, 11 Januari 2021, diselengarakannya rapat bersama restrukturisasi organisasi kampus di kantor Institut Agama Islam Tribakti Kediri.

Rapat di mulai pukul 11.00 yang dipimpin oleh bpk Yasin Nurfalah, M.Pd.I, di adakannya rapat restrukturisasi organisasi kampus guna mengetahui kegiatan organisasi kampus yang sudah berjalan satu semester ini dan juga menjadi evaluasi kegiatan organisasi,. Rapat restruktur orgsnisasi di hadiri oleh perwakilan dari MPM, BEM-I, Teater Goesti, Excellenc, Lp2m Corong, dan perwakilan ukm yang akan dibentuk yaitu pramuka.

Dalam rapat tersebut bpk Yasin Nurfalah, M.Pd.I menyampaikan bahwasannya akan di bentuk 2 UKM baru yaitu UKM Pramuka dan UKM Pagar Nusa pada semester genap ini, beliau menginginkan bahwasannya 2 UKM tersebut harus sudah mengadakan kegiatan pada semester genap ini.

Menurut Fitriatus Sholihah selaku presiden mahasiswa mengatakan “bahwasannya dengan diadakannya rapat bersama restrukturisasi organisasi pada hari ini baik untuk kedepan sekaligus evaluasi kegiatan-kegiatan selama satu semester ini yang terkendala pandemi, selain itu kita juga bisa melihat kedepan agenda apa yang perlu diadakan oleh setiap UKM, MPM, BEM-I.”

“Dan terkait rencana pembentukan 2 UKM baru yaitu Pagar Nusa dan Pramuka, saya rasa kedua rencana tersebut perlu menunjukkan eksistensinya terlebih dahulu dan mempersiapkan segala sesuatu untuk berdiri menjadi UKM.” Tuturnya.

Dalam rapat tersebut pimpinan rapat mengutarakan pedapatnya untuk dijadikan satu UKM antara UKM Teater Goesti dan UKM Excellen menjadi UKM bakat dan minat, pendapat dari pimpinan rapat langsung mendapat penolakan dari pihak Teater Goesti maupun dari pihak Excellen.

Menurut Aly Muafa selalu kepala suku dari Teater Goesti “Saya sangat Tidak Setuju dengan apa yang dikatakan Pimpinan forum karena tidak ada dasaran yang jelas terkait keinginan beliau. harusnya sebelum dia menyuarakan keinginannya di depan saya selaku ketua teater Goesti terlebih dahulu dia memahami apa itu Teater dan Apa itu Excelent jadi tidak ketika di bawa ke forum data yang beliau ucapkan itu bisa di tangkap secara Rasional. Dan saya pertegas disini bahwa Teater itu tidak serta merta hanya terkait seni tari lukis musik dan lain lain, tapi kita tuh selalu membawa teater itu sebagai wadah untuk mengkritisi keadaan melalu teater pertunjukan, jadi edukasi untuk penonton dan pemeran itu ada. Seperti yang saya katakan pada pentas sugeng rawuh kemarin. Teater tidak hanyak sebagai hiburan semata, tetapi jadikan teater sebagai momok menakutkan bagi para penguasa..!!. Tuturnya

“Dan Saya selaku perwakilan dari Teater Goesti sangat senang dengan diadakan agenda tersebut karna adanya keterbukaan antara jajaran petinggi kampus dan mahasiswa melalui forum tadi.” lajutnya

 

Baca juga  MPM Menghimbau RKM Harus Tertib Administrasi, Tidak Ada Lagi Agenda Yang Berbenturan

Reported by: AYN

Tentang Admin

LP2M.Corong merupakan sebuah lembaga Pers yang berada di bawah naungan Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri.
lembaga ini mewadahi seluruh mahasiswa yang ingin mendalami ilmu pengetahuan tentang tulis menulis, meliputi berita, esay, opini dan berita.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *