LP2M.Corong- Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) IAIT Kediri, Mengadakan Pemilu Raya (PEMIRA) di halaman kampus Tribakti, (24/04).

Acara ini berjalan lancar dan dibuka pada pukul 09.23, oleh Galuh Anggraini selaku ketua Panitia KPUM.

Pemilu ini adalah bagian dari agenda wajib setiap tahun sekali diadakan, dalam rangka pemilihan kepengurusan baru sseluruhBadan Eksekutif Mahasiswa (BEM). meliputi BEM fakultas Tarbiyah, BEM Fakultas Dakwah, BEM fakultas Syariah dan BEM Institut.

Akbar Muharram selaku Bawaslu menyatakan bahwasanya pemilu tahun ini cukup kondusif, lancar, dan mahasiswa cukup antusias, walaupun sedikit ngantri, karena TPS hanya satu.

Menurut Bahril Aziz selaku panitia KPUM, “PEMIRA ini tidah hanya dalam rangka pergantian kepemimpinan / kepengurusan, tapi ini adalah salah satu upaya dedikasi terhadap para mahasiswa yang belum pernah mengikuti pemira di kampus kita tercinta, dan ini adalah salah satu upaya menciptakan suatu lembaga yang memiliki regenerasi baru, dan ada yang meneruskan kepengurusan lama”, jelasnya.

untuk pencoblosan surat suara ini di mulaibdari pukul 10.00 sampai pada pukul 13.00, untuk mahasiswa reguler, dan dibuka kembali pada pukul 14.00 sd 17.00, untuk mahasiswa ekstensi.

Kami sangat senang karena melihat cukup banyaknya mahasiswa yang ikut antusias dalam rangka Pemira ini, lanjutnya.

Rhm/chy

Baca juga  Benih-benih Pendekar Pena Mulai Bermunculan
Tentang Admin

LP2M.Corong merupakan sebuah lembaga Pers yang berada di bawah naungan Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri.
lembaga ini mewadahi seluruh mahasiswa yang ingin mendalami ilmu pengetahuan tentang tulis menulis, meliputi berita, esay, opini dan berita.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *