30.4 C
Bandar Lor
Sabtu, April 13, 2024

OPAK 56, memasuki Hari ke-3; Maba dikenalkan oleh masing-masing Fakultasnya

Lp2m.corong- Pengenalan sekilas tentang materi kefakultasan kepada Maba di Aula Mahrus Aly, ruang syari’ah lantai 2 dan ruang dosen (24/08).

Hari kedua Opak terdapat berbagai acara yang akan dilaksanakan, salah satunya yaitu materi kefakultasan. Acara dimulai lebih lambat  lima belas menit dari schedule yang sudah tertera di modul dikarenakan banyak pimpinan dan staff  dari masing- masing Fakultas terlambat hadir.

Acara tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, Pihak TU dari masing-masing Fakultas, namun pada OPAK tahun ini penyampaian materi kefakultasan dilakukan di Fakultas masing- masing karena meludaknya Maba dan terbatasnya tempat.

Fakultas Tarbiyah bertempat di Aula Mahrus Aly dikarenakan peserta OPAK terbanyak berasal dari Fakultas Tarbiyah  ” agar selalu kompak sampai opak berakhir”. pesan Wasito M.Pd.I selaku Ka Prodi PAI.

Baca Juga:  Tujuh Tahun Mentradisikan Khotmil Qur'an
gambar di ambil oleh wawan
Pimpinan dan staff Fakultas Tarbiyah

“Insyaallah tahun depan fakultas Tarbiyah menambah prodi lagi yaitu Prodi Tadris bahasa Indonesia, Tadris bahasa Inggris,Ppendidikan bahasa Arab, dan Bimbingan dan Konseling Islam, Fakultas Tarbiyah sendiri menjadi Fakultas yg dominan dari tahun ke tahun di Institut Agama Islam Tribakti Lirboyo Kediri”. saut M. Arif Khoiruddin.S.Sos., M.Pd.I selaku Dekan Fakultas Tarbiyah.

Kemudian penyampaian materi oleh Kaprodi Fakultas Tarbiyah. setelah itu acara ditutup dengan foto bersama Wakil Gubernur Tarbiyah dan segenap Maba Fakultas Tarbiyah.

 

Reported by afw

Mungkin Terlewat

Stay Connected

15,334FansSuka
1,332PengikutMengikuti
7,578PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Trending