Pembukaan OPAK ke 56 IAI Tribaki kediri kembali dilaksanakan secara offline

Lp2m corong -Acara pembukaan Orientasi Pengenalan Akademik Kampus (OPAK) di depan pasca sarjana Institut Agama Islam Tribakti dilaksanakan.(22/08)

Pembukaan OPAK tersebut di ikuti oleh semua calon Mahasiswa/i yang akan masuk pada perkuliahan Institut Agama Islam Tribakti yang terdiri dari fakultas Dakwah, fakultas tarbiyah, dan fakultas Syari’ah.

Diharapkan dari acara OPAK yang ke 56 ini dapat menumbuhkan rasa kecintaan kepada Almamater dan rasa Kasih Sayang kepada kampus.

Ujar Wakil rektor III dalam Amanat yang diberikan pada saat upacara pembukaan OPAK “… Masa orientasi study pengenalan akademik kampus ini adalah berbicara tentang kecintaan kalian pada almamater, berbicara tentang kasih sayang kalian kepada kampus. Maka kunci kasih sayang dan kunci kecintaan maka harus kenal …”

Dalam schedule yang telah diberikan oleh panitia penyelenggara OPAK, pembukaan OPAK tersebut akan dimulai puku 06:00 – 16:00 WIB.

Acara pembukaan OPAK akan diisi dengan beberapa kegiatan mulai dari cek-in, upacara pembukaan, pembacaan tartib, dan lain lain.

Acara OPAK ke-56 akan diadakan sampai tanggal 28 Agustus 2022 yang akan diisi dengan Mahkamah OPAK dan dilanjutkan sayonara sebagai tanda telah selesainya acara ini.

Mahasiswa melaksanakan upaca opak

Reported by fahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.