Lp2m.corong-Divisi Litbang (Penelitian dan bank data) UKM (Unit kegiatan mahasiswa) lp2m (Lembaga Pers Penelitian Mahasiswa) corong mengadakan pelatihan mengelola website bertempat di laboratorium kampus Tribakti Kediri, selasa 12/02.

“Berlangsungnya acara ini, bertujuan untuk bemberi arahan bagaimana cara untuk mengelola website berbasis jurnalistik dengan baik”, turur Ahmad Hidayatullah.

Ini sangatlah penting dilaksanakan, menurut penelitian kami, agenda ini bertujuan memberikan sedikit pengalaman, bagaimana cara mengelola website berbasis jurnalistik dan mengelolan tata letak baik dari segi penulisan dan lainnya, hari ini dan seterusnya web sangatlah penting, entah digunakan sebagai blog tulisan ataupun untuk usaha. lanjutnya

Agenda ini di hadiri oleh mahasiswa tribakti dan juga mahasiswa dari Unipdu jombang. Dengan mengundang Isnan Elsyam sebagai pemateri, ia alumni yang sempat menjabat Direktur lp2m corong 2015-2016.

Disela-sela pemateri memberikan arahan, ia juga menekankan agar kiranya para mahasiswa mampu mengamati, meniru, dan modifikasi.

“Ukm Lp2m bukanlah lembaga dari ormek, tapi wadah untuk seluruh mahasiswa yang memiliki keterampilan di bidang penulisan, baik sastra ataupun tulisan yang lainnya dan bukanlah Humas kampus ataupun humas ormek”. Lanjut Isnan Elsyam selaku pemateri.

(Hdy/rhm)

Baca juga  Studi Banding BEM FT Di UINSA Membludak Di kunjungi DEMA Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan
Tentang Admin

LP2M.Corong merupakan sebuah lembaga Pers yang berada di bawah naungan Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri.
lembaga ini mewadahi seluruh mahasiswa yang ingin mendalami ilmu pengetahuan tentang tulis menulis, meliputi berita, esay, opini dan berita.

Kiriman serupa