Panggung Gembira Sebagai Pengikat Silaturahim Antar Komunitas Kediri

LP2M CORONG- Institut Agama Islam Tribakti mulai membabat kegiatan baru yang diwakili oleh Lembaga Center Of Excellence.

Minggu (22/April/2018) Exellence mengadakan Panggung Gembira yang bertempat di depan gedung pasca sarjana sebagi meningkatkan kreatifitas mahasiswa dan berbagai komunitas yang ada di Kediri.

“Kegiatan ini sebagai eksplor bakat untuk mahasiswa Tribakti sendiri khususnya dan untuk komunitas luar kampus pada umumnya. Kegiatan ini sebagai silaturahmi untuk menjalin hubungan dengan baik dengan pihak luar.” Ujar Fatoni selaku ketua panitia.

Komunitas Burung Hantu (OWL) Kediri

Nampaknya acara Panggung Gembira bisa dikatakan molor, karena acara yang seharusnya 08.00 berjalan 10.00. Dikarenakan bentrokan dengan jam mahasiswa pasca sarjana.

“Semua itu kurang konfirmasi dengan pihak kampus. Dan mudah mudahan menjadi PR kami untuk menjalankan tahun depan. Soalnya sebelum mengadakan kegiatan di depan pasca sarjana harus ada konfirmasi 2 minggu sebelum kegiatan”

Meskipun Panggung Gembira bisa dikatakan molor, itu semua tidak menjadi masalah besar. “Karena temen-temen dari komunitas luar masih mengadakan acara kegiatan Hari Bumi. Tapi mengenai tempatnya saya gak begitu tau mas. Jadi pagi ini mereka mengikuti Hari Bumi, siangnya ikutan berpartisipasi kegiatan ini.” Terang Alif sebagai direktur Exellence

Acara yang berada di depan gedung pasca sarjana ini sangat berguna untuk mengasah kreatifitas mahasiswa dan kreatifitas komunitas luar. Diantaranya adalah Komunitas Doodle Art Kediri, Coki, Bolongopikomunisa, Muslim Desainer Komunity, The Lacuters, dll.

Semarak Panggung Gembira

Dika, selaku bagian dari Komunitas Doodle Art mengatakan, “Cukup bagus, dan membuka apresiasi untuk kami. Dan kami berterima kasih karena telah mengundang kami”. Ungkapnya