31.4 C
Bandar Lor
Rabu, November 29, 2023

Pandemi Mereda, Bagaimana Tanggapan Panitia Terkait OPAK?

 

Lp2m.Corong РSelama dua tahun  Orientasi pengenalan akademik kampus (OPAK) dilakukan secara online. setelah pandemi mereda, panitia OPAK siap menggelar secara offline, dikampus IAI Tribakti pada tanggal 22 agustus 2022.

Di konfirmasi dari panitia, masa orientasi kampus ini sangat lah penting sebagai upaya membentuk karakter para Mahasiswa baru, membangun semangat perjuangan dan mengembalikan jiwa kritis mahasiswa

Dengan diadakannya Opak secara offline para panitia berharap mahasiswa baru angkatan 56 bisa lebih mengenal satu sama lain dan bisa lebih memahami tentang kemahasiswaan.

“mungkin harapannya opak ini dilakukan secara offline, mahasiswa bisa lebih mengenal kampus dan juga mereka bisa memposisikan diri sebagai mahasiswa yang orientasi nya harus kritis dan belajar”, ujar Hijaz Fauzi selaku Presiden Mahasiswa. Masa orientasi pengenalan akademik kampus ini dilakukan untuk mengembalikan Marwah dan kesadaran para mahasiswa baru untuk bisa lebih kritis dan kreatif serta inovatif dalam menangani dan menghadapi permasalahan sesuai dengan tema yang di tentukan oleh panitia, tambahnya.

Baca Juga:  Pembukaan OPAK ke 56 IAI Tribaki kediri kembali dilaksanakan secara offline

 

reported by Randik

Mungkin Terlewat

Stay Connected

15,334FansSuka
1,332PengikutMengikuti
7,578PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Trending