LP2M.Corng- Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) IAI Tribakti Kediri mengadakan seminar artikel hasil penelitian mahasiswa meliputi mahasiswa strata s1 dan strata s2 di Aula Mahrus Ali, 25/08.

Acara di mulai pada pukul 14.00 s/d, tepatnya Pasca seminar internasional, dan di buka oleh ketua P3M Bpk Zainal Arifin M. Pd.i.

Menurut ketua P3M Bpk Zainal Arifin M. Pd.i mengatakan, “sebenarnya kami mengambil beberapa artikel terbaik untuk di persentasikan, namun dari 400 mahasiswa, hanya 58 mahasiswa yang baru menyetorkan artikel, dan diambil 20 artikel terbaik untuk dipersentasikan artikelnya, namun hanya 14 mahasiswa yang menyatakan kesiapannya untuk persentasi, diantaranya mahasiswa strata s2, dia adalah saudari Ni’mal chala”, terangnya.

Seminar artikel ini bertujuan untuk mempuklikasikan hasil karya ilmiyah atau hasil penelitian para mahasiswa, agar lebih terpublikasi dan lebih bermanfaat, dan akan dibentuk menjadi jurnal, lanjutnya.

 

“Sebenarnya semua hasil penelitian mahasiswa tribakti akan kami publikasikan di jurnal, namun karena melihat kondisi hasil penelitian yang masih kurang baik, maka kemungkinan besar hanya beberapa artikel yang terpilih yang akan kami terbitkan”, Tandasnya.

Karena ini masih dalam ajang uji coba, maka wajar bila persentasi paper ini masih kurang kondusif, namun untuk tahun-tahun mendatang, kami akan menjalankan agenda perentasi hasil karya penelitian mahasiswa Tribakti lebih intensif, dan kemungkinan besar seluruh mahasiswa yang memiliki artikel sebagai tugas akhir kuliah,  akan di uji untuk persentasi. Rencana akan diberlangsungkan seminar artikel selama 4-5 hari.

Rhm

Baca juga  Panggung Gembira Sebagai Pengikat Silaturahim Antar Komunitas Kediri
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *