MPM IAI-Tribakti Tertibkan Kalender Kerja Mahasiswa

LP2M CORONG, kamis (13/09/18) MPM (majelis perwakilan mahasiswa) IAI TRIBAKTI KEDIRI, mengadakan agenda penerbitan kalender semester ganjil tahun ajaran 2018/2019.

Kegiatan ini berjalan dengan alot dan molor, dikarenakan ada jadwal dari beberapa organisasi memiliki tanggal yang sama yang mengharuskan melakukan negosiasi, sehingga menimbulkan gesekan antar BEM, UKM, dan seluruh organisasi extra, namun walaupun kegiatan ini berjalan berbelit-belit dan penuh gesekan, acara tetap dalam suasana kekeluargaan dan mampu terkendali.

Menurut salah satu perserta penerbitan kalender, “kegiatan ini sangat baik dkarena lembaga memiliki tujuan yang sama dari setiap kegiatannya yaitu, guna menjunjung tinggi kampus IAI TRIBAKTI” ujar “Akbar Muharrom”selaku ketua komisariat TRIBAKTI KEDIRI.

Tujuan dari penetan kalender ini sendiri yaitu agar supaya setiap acara dari BEM FAKULTAS, BEM INSTITUT dan UKM (unit kegiatan mahasiswa) dari organisasi intra dan extra bisa berjalan dengan baik dan tertib. Supaya tidak adanya pertentangan waktu.

Menurut ketua MPM “Jefri Sultonudin” harapan kedepan pasca penerbitan kalender, seluruh agenda RKM (republic kedaulatan mahasiswa) yang telah menjadi agenda bisa terealisasi dan tidak ada konflik dari masing-masing instansi. Dan kendala dari agenda ini yaitu ketidak kondusifan forum diksrenakan gesekan antar BEM,UKM dan selruh organisasi extra yang secara kebetulan memiliki jadwal yang bertabrakan, dan ditambah kendala waktu dikarenakan peserta yang hadir molor, dan di harapkan untuk kedepannya untuk seluruh RKM baik ketua ataupun anggotanya dapat lebih disiplin dan dapat lebih menghoormati waktu dan bisa menjadi uswatun khasanah. (rohimin)