LP2M.CORONG_  Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, juga menjalin kebersamaan bersama para alumni Lp2m Corong serta anggota Periode 2021-2022. Pengurus Lp2m tahun ini mengadakan sarasehan yang bertempat diskretariat Lp2m Corong kampus IAI Tribakti pada hari Senin, 18 Oktober 2021 pukul 11.00 wib.

Acara tersebut dilakukan tidak hanya untuk ajang silaturahmi saja, namun juga untuk evaluasi program kerja Lp2m Corong Periode 2021-2022. Dalam kesempatan tersebut, hadir pula beberapa alumni Lp2m Corong periode sebelumnya, salah satunya Miftahuddin Ustman sebagai direktur lp2m Corong 2020-2021.

poto diambil oleh pengurus Lp2m Corong

Walau masih dalam suasana pandemi, namun tidak menyurutkan antusisme dari para alumni serta anggota, sehingga menciptakan suasana yang seru dan asik ketika acara dimulai. Walaupun acaranya sempat molor namun itu tidak menjadi suatu permasalahan yang berarti.

Poto diambil oleh pengurus Lp2m Corong

Kegiatan ini setiap tahun selalu dilakukan agar antara kepengurusan baru serta para alumni dapat terjalin hubungan yang dekat. Direktur Lp2m Periode 2021-2022 Huna Nurul Aeni menyampaikan,“Adanya kegiatan ini kita dapat menjalin hubungan yang baik serta mendapat masukan dari para senior yang lebih berpengalaman”, hadirnya para alumni diharapkan dapat memberikan aura positif juga membuat temen-teman lebih semangat dalam mencapai Lp2m Corong yang lebih baik dan bersinergi lagi.

Banyak program kerja yang dievaluasi, agar kinerja Lp2m Periode ini dapat berjalan dengan maksimal, salah satunya adalah tentang kewartawanan dan kepenulisan. Dalam bidang itu dituntut untuk lebih giat lagi dalam mejalankan tugasnya.

Bukan hanya dalam bidang itu saja yang kinerjanya dievaluasi tapi semua bidangpun turut serta dievaluasi, dalam mencapai Lp2m Corong yang lebih baik.

Baca juga  Majalah Corong Edisi Ke-04 Resmi di Rilis
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *