Meneliti Atau Tak Ber-Tridarma

LP2M.CORONG- Senin, (10/04) Menjelang akhir semester LP2M Corong kembali mengadakan agenda tahunan yakni Sekolah Penelitian, dengan tema Meneliti Atau Tak Ber-Tridrama. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 03 sampai 10 April 2017.
Pada tanggal 03 sampai 04 kegiatan ini diisi dengan materi penelitian. Sedangkan tanggal 09 sampai 10 April 2017 adalah pengajuan proposal penelitian dengan pemantik dari Wakil Dekan II Dr. A. Jauhar Fuad, M.Pd dan penguji proposal bapak Zainal Arifin, M.Pd.I dari pengurus P3M Tribakti.
Sekolah penelitian ini baru ada setelah 5 tahun yang lalu, yakni selama 3 hari di Kampus Tribakti.
“Alhamdulillah selama 5 tahun lamanya, sekarang sudah ada sekolah penelitian lagi dan saya apresiasikan ini sangat bagus” ucap bapak Fuad dalam sambutan penutupnya di kegiatan tersebut.
Acara penelitian ini bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah (BEM-FD) yang dipimpin oleh sahabat Khadikul Fikri. Kerja sama ini adalah yang pertama kali antara LP2M CORONG dengan BEM-FD.
“Ini adalah pertama kalinya dan semoga kerjasama ini bisa berkelanjutan di tahun yang akan datang” ujar Ashar Maulana selaku Direktur LP2M CORONG.
(akb/tys)