Lp2m.Corong-Tercatat dalam sejarah, Launching Majalah Corong edisi ke-4 telah usai dilaksanakan, bertempat di Aula Mahrus Ali Kampus Institut Agama Islam Tibakti Kediri, selasa 10/09.

Dengan membawa tema besar “Menakar eksistensi perempuan” yang menjadi bahan dialog public pada acara kali ini, dan juga satu-satunya majalah yang dilauncingkan dari beberapa majalah karya rekan-rekan Lembaga Pers dan Penelitian Mahasiswa (LP2M) corong.

Launcing kali ini, bertujuan untuk mengenalkan prodak tebaru, menurut Rohimin selaku direktur Lp2m corong priode 2019-2020 “majalah ini bernilai edukasi baru terhadap masyarakat kampus, terkait isu-isi perempuan dan budaya patriarki”.

“Maka dari itu, majalah edisi ke-4 perlu didiskusikan dan kami berharap majalah ini memberi dampak positif untuk membuka cakrawa ilmu pengetahuan baru, sehingga tidak hanya tertumpuk serta menjadi sampah bagi masyarakat kampus ataupun sampah perpustakaan”, lanjutnya.

Acara kali ini, sempat tertunda beberapa menit dari jadwal yang ditentukan oleh panitia, karena menunggu kedatangan birokrasi kampus, “biasanya, ketika mengadakan acara menggunakan fasilitas gedung Aula kampus, panitia mengundang birokrasi kampus untuk membuka dan memberi sambutan”, pada akhirnya, acara berlangsung pukul 12.30 dan tanpa dihadiri oleh birokrasi kampus, tutur Yeyen salah satu panitia.

Peserta antusias dalam mengikuti acara yang berlangsung dan sangatlah memberi kesan menarik, meski tidak dihadiri oleh birokrasi, karena adanya launcing majalah yang disertai dialog public, menjadikan calon konsumen, atau pembaca lebih mengerti dan memahami pesan yang disampaikan penulis,

Olivia selaku tamu undangan dari kota Jombang mengatakan “karena jika hanya terbit tanpa launching, bisa jadi persepsi dari konsumen atas tulisan tersebut berbeda dengan pesan sebenarnya yang ingin di sampaikan”, Jelasnya.

 

Ust/Hdy

Baca juga  Pementasan Sugeng Rawuh Teater Goesti dengan Menampilkan Tiga Pementasan yang Berbeda
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *