25 C
Bandar Lor
Rabu, Februari 21, 2024

Lakukan Amandemen GBHO, MPM-U Gelar Sidang Paripurna

LP2M.CORONG- Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Universitas Islam Tribakti (UIT) Lirboyo Kediri menggelar Sidang Paripurna. Kegiatan ini bertempat di Laboratorium Sidang Semu Fakultas Syariah dan Ekonomi. Kamis, 02/02/2023
Musyawarah tertinggi legislatif ini berjalan dengan khidmat. Diawali dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Tribakti, kemudian dilanjut dengan sambutan dari Komisi 2 MPM dan Ketua MPM sekaligus membuka sidang. Setelah acara pembukaan formal, acara selanjutnya adalah pembahasan draft tata tertib persidangan dan dilanjut dengan pembahasan draft amandemen Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO).

Ruang Sidang

Sidang Paripurna MPM tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota MPM yang telah mencapai kuorum. Sidang itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum MPM. Dengan mengusung tema “Transformasi ORMAWA Kampus Menuju Universitas.”.

Dalam sambutannya, Ketua Umum MPM Ficky Agung Setiawan mengatakan bahwa “Seiring dengan beralihnya status kampus Tribakti menuju universitas. Maka dari itu, Republik Kedaulatan Mahasiswa wajib melakukan upgrading besar-besaran juga. Bentuk permulaan dari upgrading akan kami mulai dari Sidang Paripurna ini. Sebab sidang nantinya, akan membahas tentang amandemen Garis Besar Haluan Organisasi yang pada praktiknya menjadi acuan wajib seluruh lembaga RKM dalam melaksanakan tugasnya.”
Dipenghujung sidang paripurna, terdengar lantunan surah al-asr sebagai penutup. Hal itu dimaksudkan agar hasil sidang kedepannya bermanfaat dan maslahat bagi mahasiswa Universitas Islam Tribakti Lirboyo Kediri.

Baca Juga:  Berkasih di Bulan Muharram

Penulis : Redaksi

Mungkin Terlewat

Stay Connected

15,334FansSuka
1,332PengikutMengikuti
7,578PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Trending