LP2M. Corong РDalam rangka menghadapi semester genap, Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) membentuk kalender baru untuk menertibkan kegiatan Republik Kedaulatan Mahasiswa (RKM)  di tahun 2020, Sabtu (18/01).

Acara dimulai pukul 11.30 Wib yang bertempat di aula Syariah. Terlihat ada beberapa instansi yang datang terlambat dan menjadikan kegiatan sedikit mengalami kemunduran waktu, namun acara tetap berjalan dengan lancar dan khidmat.

Saat dimintai konfirmasi oleh reporter corong, menurutnya (Novan Alfaizar) acara ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan kekeluargaan, dan agar kegiatan seluruh RKM ini bisa berjalan dengan teratur.

“Kita selaku pengurus MPM Ada kesulitan dalam mengatur seluruh jadwal RKM, kesulitan itu terjadi ketika ada agenda RKM yang berbenturan, antara RKM satu dengan yang lain. Selain faktor dari RKM itu sendiri yang terkadang merubah jadwal tanpa memberikan konfirmasi terhadap pihak MPM dan terkadang faktor dari kampus yang juga menjadi kesulitan kami dalam mengatur kalender kerja, seperti halnya dari pihak kampus yang terkadang mengadakan agenda diluar kalender kerja yang telah kita buat. hal demikian yang akan membuat acara semakin berbenturan dan membuat kami sulit mengatur jalannya instansi yang ada di kampus kita”, Tutur Novan selaku ketua MPM.

“Kami selaku ketua MPM yang mengatur organisasi tertinggi dan sebagai dewan legislative yang bertugas mengatur jalannya RKM di kampus, berharap bisa mengayomi semua organisasi dari BEM-I, BEM-F, dan UKM. Kami berharap agar seluruh RKM bisa menjalankan agenda dengan maksimal, jangan sampai ada kecemburuan sosial, selalu menjaga hubungan kekeluargaan, dan tetap semangat dalam menjalankan agenda untuk kampus kita Tribakti”, tegasnya.

 

Reporter: Ayu Novitasari

Editor: Ahmad Hidayatullah

Baca juga  Menyikapi Strategi Pendidikan dalam Masa Pembelajaran Jarak Jauh, BEM FT Mengadakan Wabiner Pendidikan
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *