26.5 C
Bandar Lor
Rabu, Februari 21, 2024

RAKER Gabungan, Guna Persiapan dan Penataan Jadwal Agenda RKM Semester Genap

LP2M CORONG- Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) kembali menyelenggarakan agenda awal semester Rapat Kerja (RAKER) gabungan guna membahas agenda dan menjadwalkan agenda setiap RKM (Republik Kedaulatan Mahasiswa) di Aula Syariah, IAI Tribakti (17/01/2021)

Kegiatan ini selalu dilaksanakan pada awal semester untuk menjadwalkan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh setiap BEM dan UKM di Lingkungan Republik Kedaulatan Mahasiswa (RKM) Institut Agama Islam Tribakti Kediri.

Kegiatan ini dimulai dari jam 11.00 sampai dengan 14.00, rapat kerja gabungan ini diikuti perwakilan setiap organisasi yang ada di kampus IAI Tribakti, dalam kegiatan tersebut dari setiap instansi menyampaikan apa saja agenda yang akan mereka laksanakan di semester depan, lalu dari MPM menata jadwal dari setiap instansi tersebut agar kedepannya tidak saling bertabrakan dalam setiap agenda yang diadakan.

Baca Juga:  Opening dan Launching Pamflet Syari’ah Bersyi’ar, di Gelar Meriah dan Menampilkan Kreatifitas Mahasiswa

“Kami berterima kasih kepada ketua MPM telah melaksanakan kegiatan ini lebih cepat dari sebelumnya. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu agar tidak ada lagi jadwal yang berbarengan” ujar Fitriatus Solihah selaku Peserta kegiatan.

 

Dengan adanya sistem pembelajaran dering pada tahun ini, dari setiap UKM maupun BEM memaksimalkan dan memadatkan kegiatan pada semester depan, baik dari kegiatan sebelumnya yang belum tercapai ataupun agenda yang akan tersusun untuk semester depan dari setiap instansi, sehingga pada kegiatan raker gabungan tersebut banyak hal yang perlu ditata ulang dan dibahas.

“Dengan hadirnya kegiatan ini dapat membantu kinerja pengurus BEM dan UKM untuk menunjang kegiatan yang akan dilaksanakan.” Ujar Abdul Mubin selaku ketua MPM.

Baca Juga:  Penguatan Ideologi Pancasila UIT bersama BPIP RI

“Harapan saya kedepannya agar kegiatan di lingkungan RKM IAIT Kediri dapat berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal yang telah disepakati” lanjutnya

Mungkin Terlewat

Stay Connected

15,334FansSuka
1,332PengikutMengikuti
7,578PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Trending