Gelar Acara PHBI dan Santunan Anak Yatim, Ketua BEM FS Mengharap Mahasiswa Lebih Dekat Dengan Masyarakat

LP2M. Corong- Badan Eksekutif Mahasiswa IAI Tribakti Kedir gelar acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dan Santunan Anak Yatim di Mushola Bandar Lor, Minggu 15/09.

Acara di mulai sejak pukul 07.00 pagi, dengan rangkaiana acara khatraman quran, dilanjut tahlilan, pengiriman arwah dan istighosah.

Menurut Muhammad Rafli selaku ketua BEM FS mengatakan, “acara kami mulai sedari pagi, sampai dengan selesai, pagi dar jam 07 kami khataman quran sapai pada pukul 17.00 sore, dan malamnya di lanjut acara inti, seperti sholawat bareng, pengiriman arwah, tahlilan dan istighosah bersam, dan alhamdulilah dari pagi sampai selesai banyak dari teman teman yang menhadiri acara tersebut, baik pengurus bem dan mahasiswa dari fakultas lain”.

“Acara ini melibatkan masyarakat sekitar mushola, ada 10 jam’iyah di daerah kompleks Bandar Lor yang kami undang dan alhamdulilah menghadiri acara tersebut. Dan tak lupa pasti kami mengundang dari beberapa jajaran dekanad IAI Tribakti”, Lanjutnya.

Saya selaku Gubernur BEM FS, Mahasiswa lebih dekat dengan masyarakat dan lebih mengetahui kondisi masyarakat sekitar, lebih membaur dan tidak lagi canggung atau kaku ketika berghadapan langsung dengan masyarakat desa, dan menjadi bekal mereka ketika pulang kerumah masing-masing. Tandasnya.

 

Reporter

Rohimin

Baca juga  Pesta Demokrasi Mahasiswa Tribakti, TPS Ngantri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *