Kediri, 13 Juni 2021 telah diselenggarakan kegiatan tahunan  Dakwah Berkibar yang ke-6 oleh BEM- Fakultas Dakwah IAI-Tribakti Kediri di Aula KH. Mahrus Aly IAI Tribakti. Penyelenggaraan kegiatan Dakwah Berkibar  tahun  ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana peserta lomba mengirimkan karyanya via online untuk kemudian mendapatkan penilaian dari dewan juri.

Event Dakwah Berkibar tahun ini mengangkat tema DAKWAH WASATHIYAH- Harmonisasi dalam Perspektif Komunikasi dan Penyiaran Islam. Terdapat empat jenis lomba yang diadakan, yakni lomba dakwah, lomba presenter, lomba fotografi dan lomba karya ilmiah. Diambil tiga juara pada setiap cabang lomba dengan hadiah berupa uang tunai, sertifikat serta tropy.  Acara ini juga dimeriahkan dengan layanan konseling dan media katarsis secara gratis oleh P3LP IAI-Tribakti.

Gambar diambil oleh Ozi Setiaji

Dalam acara penyerahan  hadiah di Aula KH. Mahrus Aly turut hadir dan memberikan sambutan , beliau KH. Abdullah Kafabihi Mahrus selaku Rektor Institut Agama Islam Tribakti. Acara penyerahan hadiah berlangsung dengan khidmad dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Gambar diambil oleh Ozi Setiaji

 “Persiapan pelaksanaan kegiatan Dakwah Berkibar ini sudah sejak sebelum bulan ramadhan sehingga persiapan sangat matang  dan agenda berjaan sesuai harapan. Dengan diselenggarakannya event Dakwah Berkibar 6 ini kami harap bisa memberikan kemanfaatan bagi para peserta dan juga orang sekitar melalui kontribusinya dalam lomba DB-6 ini. Dengan pengalaman, relasi dan sebagainya. Semoga mereka tetap semangat mengikuti perlombaan dimanapun itu, khususnya di event DB Kampus Tribakti”, tutur  Hijaz Fauzi selaku ketua panitia pelaksana.

 

Reporter: AFY

Baca juga  Menimbang Pasal Kontroversi Omnibus Law, MPM IAI Tribakti Buka Forum Terbuka Undang Ketua DPRD KAB Kediri
Tentang Admin

LP2M.Corong merupakan sebuah lembaga Pers yang berada di bawah naungan Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri.
lembaga ini mewadahi seluruh mahasiswa yang ingin mendalami ilmu pengetahuan tentang tulis menulis, meliputi berita, esay, opini dan berita.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *