LP2M.CORONG- Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban penggusuran yang terjadi di desa Tambakrejo Kabupaten Semarang, Bem Kediri Raya (BKR) berinisiatif melakukan Pengalangan dana, selasa 14/05.

Penggalangan ini dimulai dari pukul 15.00 sampai pada pukul 17.15, dengan titik kumpul utama berlokasi di Alun-alun kota Kediri.

Menurut Cndra sebagai Korda BKR, “Penggalangan ini dibantu oleh beberapa Bem yang tergabung dalam BKR, sebenarnya ada 27 bem keseluruhan yang tergabung. Namun sangat disayangkan hanya sedikit kampus yang bisa berangkat menggalang dana bersama kami, mungkin karena adanya halangan di kampus masing-masing sehingga mereka tidak bisa hadir”.

Dari 27 Bem masing-masing kampus, yang hadir hanya sebanyak 10 Bem, diantaranya adalah UNISKA, STITM, ARGA HUSADA, STRADA, IAI TRIBAKTI, UKK, SKH, UNP, POLITEKNIK KEDIRI, dan UB KEDIRI, terusnya

Menurut Khozin Maulana sebagai korlap, “penggalan ini kami lakukan karena kami sangat miris melihat keadaan warga Tambakrejo, karena info dari teman-teman yang ada disemarang sendiri mengatakan bahwa, masih banyak warga yang terlantar, minim tempat tinggal, minim penerangan, bahkan ada yang tinggal di kolong jembatan”.

Dengan ini diharapkan kiranya sedikit membatu meringankan beban yang mereka tanggung, dan kami harap pemerintah cepat memberikan tindak lanjut yang lebih manusiawi. Dan tidak menelantarkan warga setelah di robohkan rumahnya, terusnya.

Penggalan ini sengaja kami pusatkan di satu titik, yakni alun-alun kota kediri, karena melihat minimnya anggota BKR yang hadir.
namun ada juga yang di masing masing kampus, jelasnya.

Rhm

Baca juga  Menumbuhkan Nilai Toleransi Lewat Diskusi dan Pemutaran Film "Atas Nama Percaya"
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *