LP2M.Corong- BEM se-Kediri Raya mengadakan aksi penggalangan  dana sosial untuk korban bencana banjir  dan longsor Nganjuk di beberapa titik kota Kediri. Aksi ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar Kediri. (18/02)

“Bagus sih untuk kegiatan anak-anak. apa lagi untuk membantu sesama” kata Sofyan, warga sekitar perempatan Bence kepada LP2M. Corong dalam keterangan wawancara nya.

Aksi penggalangan dana ini dimulai pukul 08.00 WIB. Dengan berkumpul di titik kumpul  utama alun-alun kota Kediri, dan di ikuti  oleh 10 BEM dari kampus yang berbeda yang tergabung dengan BEM se-Kediri Raya. Setiap mahasiswa membawa kardus yang bertuliskan “Aksi Galang Dana Untuk Bencana banjir dan longsor Nganjuk”

Ketua BEM Kediri Raya menjelaskan bahwa Penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu meringankan beban  masyarakat korban longsor dan banjir.

“Karena banyak sekali mahasiswa maupun pelajar yang berasal dari kota Nganjuk dan juga Nganjuk adalah kota tetangga Kediri jadi kami berinisiatif untuk menggalang dana untuk membantu mereka yang sedang mengalami kesusahan dikarenakan bencana alam yang terjadi disana,” tutur Priyan Apriadi

Priyan  mengatakan  bahwa kegiatan ini dilakukan atas inisiatif dari teman-teman BEM se-Kediri raya lewat musyawarah.  Aksi kali ini pun dilakukan bukan hanya sekali.

Ada beberapa titik di Kediri yang menjadi pusat penggalangan dana yaitu di perempatan alun-alun , perempatan Bence, perempatan Jl. . Kawi dan pertigaan Semampir.

 

Reprted: MRG,INS, HNA

Baca juga  Kunjungan Ilmiah Dan Praktek Ru'yatul Hilal
Tentang Admin

LP2M.Corong merupakan sebuah lembaga Pers yang berada di bawah naungan Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri.
lembaga ini mewadahi seluruh mahasiswa yang ingin mendalami ilmu pengetahuan tentang tulis menulis, meliputi berita, esay, opini dan berita.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *