LP2M. CORONG_ Bentuk tindak lanjut dari pihak badan eksekutif mahasiswa fakultas syariah (BEM FS) kepada pihak fakultas, untuk melakukan agenda Starting plening bersama pihak Fakultas dalam wadah sarasehan, selasa 18/18.

Acara berjalan dengan lancar dan hikmat. Dimulai pada pukul 12.00 WIB, bertempat di gedung Aula syariah. dengan dibuka oleh Gubernur Bem saudara Novan Alfaizar Ananto dan dihadiri oleh seluruh dekan fakultas Syariah dan Kaprodi.

Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengevaluasi program kerja bem dalam satu semester, dan diharapkan agar kiranya semester mendatang akan dapat memperbaiki dan melengkapi hal-hal yang masih kurang dan beberapa hal yang perlu diperbaiki.

Menurut Abduh sebagai wakil Gubernur Bem, menyatakan bahwa agenda semester mendatang, Bem fs memiliki enam agenda besar, seperti Seminar, Diskusi, Khataman, pengadilan semu/ survei ke kantor pengadilan agama, bank mini dan Falakiah yang sudah menjadi agenda rutinitas di akhir semester.

“Diharapakan agenda yang sudah menjadi rutinitas tahunan yakni falakiah, untuk tahun ini berada pada tempat yang berbeda, karena meninjau dua tahun kebelakang, falakiah selalu berada di lamongan, dan diharapkan falakiah tahun ini berada di Kota Gersik”, tutur Bpk Ahmad Badi sebagai Dekan syariah.

“Dari Bem diharapkan mau mengajukan Propoal Ke Departemen Agama, guna untuk meminta bantuan agar kiranya diberikan beberapa peralatan falakiah seperti Telecope”, tutur Abduh sebagai wakil gubernur.

(Rhm/Tyas)

Baca juga  SEMINAR ENTREPRENEUR NASIONAL BEM-FS Mendatangkan Motivator Muda No. 1 Di Indonesia
Tentang Admin

LP2M.Corong merupakan sebuah lembaga Pers yang berada di bawah naungan Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri.
lembaga ini mewadahi seluruh mahasiswa yang ingin mendalami ilmu pengetahuan tentang tulis menulis, meliputi berita, esay, opini dan berita.

Kiriman serupa