Alumni LP2M Corong Jadi Lulusan Wisudawan Terbaik!

LP2M.CORONG- Wisuda ke 52 IAI Tribakti sukses digelar pada, Selasa kemarin (23/10). Salah satu alumni dari Organisasi Intra Kampus Lembaga Pers dan Penelitian Mahasiswa (LP2M) Corong berhasil menjadi wisudawan terbaik.

Ahmad Nurul Vajriyansyah, alumni LP2M Corong tahun 2014 ini mewakili Jurusan Al Ahlwal Assyakhsiyyah sebagai wisudawan terbaik dengan IPK mencapai 3,59 (Comlaude).

Mengenai keberhasilannya sebagai wisudawan terbaik, ia sendiri tidak pernah menyangka, namun ia mempunyai prinsip moderat yakni keseimbangan antara waktu untuk kuliah dan waktu untuk organisasi.

“Akan tetapi saya memiliki prinsip dan komitmen bahwa ada peraturan yg berlaku di kampus dan saya harus mentaati itu sebagai acuan dan arah agar saya tetap bisa mengikuti aktif dalam perkuliahan disamping saya pun aktif berorganisasi, ” jelasnya ketika diwawancarai oleh awak media LP2M Corong.

Sedangkan trackrecord karir organisasi intranya di awali ketika ia berproses di LP2M Corong selama 2 tahun, yakni sebagai anggota sekaligus pengurus bagian Layouter selama 2014-2015.

“Meskipun sebetulnya gak bisa sama sekali soal desain, tapi didampingi oleh sahabat Hasani,” ujarnya.

Pada tahun 2015 – 2016, ia naik pangkat menjadi pengurus LP2M Corong bagian Divisi Penelitian dan Bank Data (Litbang) yang menangani bidang penelitian dan pusat data. Divisi ini mempunyai garis langsung dengan Direktur LP2M Corong.

Namun, prosesnya di LP2M Corong sangat disayangkan karna pada tahun 2016-2017 ia pindah menjadi pengurus BEM Syariah dan sekaligus menjabat sebagai Wakil Gubernur Syariah. Hingga pada tahun 2017-2018 ia kembali mengepakkan sayap menjadi Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma).

(cca/tys)