Corong Tribakti Kediri: Majelis perwakilan mahasiswa (MPM) institut agama Islam Tribakti menggelar acara penertiban kalender kegiatan mahasiswa  pada hari sabtu 23/09/17 bertempat di gedung baru kampus Tribakti.

Acara dimulai pukul 12.30 dan diikuti setiap masing-masing perwakilan republik kedaulatan mahasiswa (RKM) meliputi badan eksekutif mahasiswa (BEM) fakultas tarbiyah, Syariah dan dakwah juga semua unit kegiatan mahasiswa (UKM) Lp2m corong, teater goesti dan excelent.

“Penertiban kalender RKM bertujuan untuk penataan program kerja setiap lembaga agar tidak ada program kerja yg di laksanakan dalam waktu yang sama”. Tegas ketua MPM Alfan Hidayat periode 2017-2018

Acara berjalan lancar tanpa kendala apapun, penertiban kalender ini memang sangat urgen dalam menjaga keseimbangan antar setiap lembaga RKM.

“kami pun dari MPM membagi program kerja setiap lembaga RKM untuk mengisi hari-hari nya dengan mengadakan kegiatan agar kampus IAIT Kediri setiap hari nya ramai dengan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan” Pungkas Alfan Hidayat.

Crew Lp2m Corong

 

 

 

Baca juga  Fakultas Dakwah Berkerjasama Dengan KPID Jatim Untuk Edukasi Mahasiswa Dalam Literasi Media
Kiriman serupa